Ace Maxs & Jelly Gamat Gold G

Obat Alami Panas Pada Anak

Demam tetap menjadi perhatian yang paling umum yang orang tua membawa anak mereka ke gawat darurat. Demam secara tradisional didefinisikan sebagai suhu rektal lebih 100,4 F atau 38,0 C. Suhu diukur pada situs lain biasanya lebih rendah. Ambang batas untuk menentukan demam tidak berbeda secara signifikan antara individu yang berbeda, karena suhu tubuh dapat bervariasi sebanyak 1 F.

Demam itu sendiri tidak mengancam jiwa kecuali sangat dan terus-menerus tinggi, seperti lebih besar dari 107 F (41,6 C) bila diukur dubur. Demam mungkin menunjukkan adanya penyakit serius, tetapi biasanya demam disebabkan oleh infeksi umum yang tidak serius. Bagian dari otak yang disebut hipotalamus mengontrol suhu tubuh. Hipotalamus meningkatkan suhu tubuh sebagai cara untuk melawan infeksi. Namun, banyak kondisi selain infeksi dapat menyebabkan demam

Penyebab demam meliputi berikut ini:
  • Infeksi bakteri
  • Infeksi virus
  • Obat
  • Obat terlarang
  • Penyakit yang berhubungan dengan panas
Cara Cepat Dan Aman Untuk Mengobati Panas Pada Anak Dengan Ampuh


Obat Alami Panas Pada Anak -. Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang mengandung khasiat terbaik  untuk mengobati panas pada anak. Untuk itu ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki kandungan yang sangat bermanfaat yaitu kandungan Gamapeptide (yang tidak di temukan pada teripang laiinya)Gamapeptide ini sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Tidak hanya itu ekstrak teripang emas juga memiliki kandungan aktif yang sangat bermanfaat tubuh anda dan salah satu kandungan itu berupa protein 86,8%, kolagen 80,0% mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), chondroitin, mineral, asam amino, omega-3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, lektin, saponin dan vitamin. Semua kandungan itu memiliki tugas untuk menjaga atau mengobati penyakit yang ada di dalam tubuh anda, seperti kandungan mineral di dalam Jelly Gamat Gold G ada beberapa mecam salah satunya sodium, sodium ini ternyata sangat efektif dalam memelihara struktur gigi dan gusi, mengeluarkan angin di badan, mengatasi sakit sendi, membantu tubuh dalam keadaan demam, dan membatu mineral lainnya yang mengandung dalam tubuh. Tidak hanya itu tubuh juga memerlukan antiseptik alamiah maupun saponin yang mempu menghancurkan perkembangan bakteri atau virus penyebab terjadinya demam atau panas. Bahkan untuk menjaga sistem daya tahan tubuh juga memerlukan anak, diperlukan asupan makanan yang berprotein tinggi. Semuanya tentu ada didalam kemasan obat Jelly Gamat Gold G sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mencari alternatif lain yang sulit di dapatkan.

Menurut Dr.Ir.M Ahkam Subroto M.App.Sc, periset Biotekhnologi LIPI, kandungan protein tinggi pada gamat atau teripang emas yang mencapai 82%, baik di berikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Panas Tinggi Dengan Aman Dan Ampuh
  • Nama          : Mahmudin
  • Alamat        : Tangerang
  • Keluhan      : Sakit tifus, panas tinggi, flu
Anak saya berumur 2.5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika di beri minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian panas badan nya naik lagi. Karena khawatir jika terkenan DBD saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak saya positif terjangkit tipes. Lalu di suruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya bellum sembuh, panas badan nya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika di minumkan obat penurun panas.

Karena was-was , saya bawa ke dokter lagi untuk periksa darah. Ternyata sakit tifusnya belum sembuh meski sudah si beri minum anti biotik 2 botol. Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak saya jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan lagi anti biotik botol ke tiga itu. Sebagai gantinya saya minumkan obat Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain. Ternyata baru minum sekali, panas nya turun dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidung nya meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek tersebut hilang bergitu saja, ternyata kaka nya juga yang berumur 6 tahun setelah di beri minum Jelly Gamat Gold G pilek nya sembuh padahal baru di beri minum Jelly Gamat Gold G sekali saja.

Nah itulah khasiat dan manfaat dari kemasan Jelly Gamat Gold G mampu sembuhkan penyakit panas tinggi dengan cara cepat. Jika Anda tertarik atau ingin memesan Obat Jelly Gamat Gold G caranya gampang silahkan Kirimkan SMS Ke Nomor  085.316.695.777 dengan menggunakan Code pemesanan seperti berikut:

ITGG  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.316.695.777
Ingat ! ITGG merupakan format yang wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan, pemesanan tanpa Format ITGG tidak akan kami proses.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)
* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.  
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Nomor Rekening Pembayaran

Newest
Previous
Next Post »